Senin, 20 April 2009

pengalamanku tentang Fashion





Glitter Photos
kira2 10tahun yang lalu saat aku masih duduk di bangku SLTP....aku memiliki suasana baru temen baru, cara hidup yang baru, dan mulai mengerti akan tertarik pada lawan jenis.
Memang hal yang bukan biasa untuk zaman sekarang anak SLTP berpacaran,tapi waktu itu keadaanku sangat bikin diriku minder/kecil hati karena tidak memiliki teman yang berasal dari SD yang sama. otomatis disitu aku pendiam dan hanya melihat teman-teman baruku.
tapi ternyata dari pendiamnya aku dipilih menjadi icon cewek/simbolis untuk dilantik menjadi siswi di SLTP tersebut. begitu senangnya.....\^0^/
Sejak itu aku mulai memiliki teman dan teman-temanku ini luar biasa semua, artinya anak yang selalu menjadi pusat perhatian karena ulahnya yang nakal dan bikin guru marah, hahhah....
dengan teman-temanku ini aku mulai tahu caranya bergaul, dan suatu saat aku diajak untuk berkunjung kerumahnya dan pergi ke mall. saat sampai dirumahnya pun aku disambut dengan hangat oleh keluarganya (hmm...begitu bersahabat sekali). walau aku melihat keadaan rumah sahabatku ini begitu kecil (bisa dibilang mungil)walau begitu aku merasa nyaman sekali.
aku diajaknya masuk ke kamarnya yang mungil (kira2 2m x 2m) tp dikamar itu suasananya sangat hangat dan nyaman.
dan setelah beberapa jam kita dirumahnya kita mulai bersiap-siap untuk hang out bersama sahabat kita yang lainnya. saat kami berpakaian aku melihat sahabatku keren sekali, menyenangkan sekali memiliki baju yang bagus seperti itu dan sangat cantik orang yang memakainya. Sejak itu aku mulai berpikir, seharusnya aku mulai belajar untuk memilih baju seumuranku dan mengikuti trend. mulai hari itu aku mulai merasakan lapar mata akan fashion dan begitu menyenangkan.....:)
setiap kali kita pergi bersama aku merasa percaya diri karena penampilan yang cocok dengan diriku........

tunggu season 2 ya....

Tidak ada komentar: